Polsek Tanah Putih Laksanakan Vaksinasi Covid-19 ke Masyarakat dan Lansia

Redaksi Redaksi
Polsek Tanah Putih Laksanakan Vaksinasi Covid-19 ke Masyarakat dan Lansia
riaueditor

TANAH PUTIH, riaueditor.com - Untuk menekan lonjakan virus Covid-19 di Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, Riau dan menambah kuat daya tahan tubuh masyarakat dan para lansia, Polsek Tanah Putih jajaran Polres Rohil dibantu Tenaga Medis Puskesmas Sedinginan dan Klinik Ur Dokkes Polres Rohil melakukan vaksinasi gratis, Jumat (28/5/2021).


Kegiatan tersebut yang dilaksanakan di Pos Bhabinkamtibmas Kepenghuluan Rantau Bais RT 02 RW 08 Dsn Batang Kopau Kecamatan Tanah Putih ini dihadiri oleh Kapolsek Tanah Putih Kompol YE Bambang Dewanto, Panit I Binmas lptu R Sinagan, Panit I Lantas Iptu H Tambunan, Bhabinkamtibmas Desa Rantau Bai serta masyarakat atau lansia yang akan mendapatkan vaksin.


"Ada sebanyak kurang lebih 31 orang masyarakat dan lansia yang di vaksin," ujar Kapolres Rohil AKBP Nurhadi melalui Kapolsek Tanah Putih Kompol YE Bambang Dewanto.


Bambang menghimbau, setelah dilakukan vaksinasi agar selalu disipilin dalam penerapan protokol kesehatan guna memutuskan mata rantai penyebaran wabah Covid-19, agar tetap berada di rumah saja.


"Apabila tidak ada keperluan yang penting dan mendesak, serta selalu mengutamakan protokol kesehatan yaitu, cuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak, dan tidak berkerumun serta mengurangi mobilitas," kata Bambang.


Dikesempatan ini, Kompol YE Bambang Dewanto menyampaikan kepada Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.


"Semoga dengan pelayanan yang diberikan Polri terhadap masyarakat, dapat mensukseskan program pemerintah melakukan vaksin kepada masyarakat sehingga masyarakat di Kecamatan Tanah Putih dapat terhindar dari penularan dan penyebaran Covid-19," tuturnya. (**)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini