Petasan Meledak di Tahun Baru, Satu Tewas & Enam Terluka

Redaksi Redaksi
Petasan Meledak di Tahun Baru, Satu Tewas & Enam Terluka
ilustrasi okezone
BATAM Perayaan malam tahun baru di Bengkong Palapa, Batam, Kepulauan Riau berujung maut. Petasan yang diledakan menewaskan seorang warga dan melukai enam orang lainnya.

Kejadian itu berawal saat belasan petasan berukuran besar yang mereka nyalakan secara bersama-sama tiba-tiba meledak. Peristiwa itu tepat terjadi pada pukul 00.00, Jumat (1/1/2015).

Gilang yang ikut membakar petasan tewas seketika akibat ledakan tersebut, adapun enam warga lainnya mengalami luka berat yang kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemulian.

"Mereka membakar petasan untuk perayaan tahun baru. Mereka membeli petasan secara patungan, namun saat dibakar di atas tanah tiba-tiba petasan itu meledak sehingga menewaskan seorang di antaranya, dan enam lainnya ikut terluka," kata Wahyudi salah seorang saksi mata di lokasi, Jumat (1/1/2016).

Wahyudi mengatakan, ketika petasan itu meledak Gilang yang terkena ledakan langsung terkapar di tanah, sedangkan enam warga lainnya mengalami luka pada bagian kepala dan kaki.

Kapolres Barelang Kombes Pol Asep Safruddin mengatakan, selain menewaskan seorang remaja dan enam warga lainnya. Ledakan petasan tersebut juga menghancurkan kaca di empat rumah yang ada di sekitar lokasi.

"Kami masih mendalami kasus ini yang menewaskan seorang warga," kata Kapolres.


(MSR/okezone)

Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini