Pasien RSJ Tampan Gantung Diri di Ruang Perawatan

Redaksi Redaksi
Pasien RSJ Tampan Gantung Diri di Ruang Perawatan
riaueditor

PEKANBARU, riaueditor.com - Seorang pasien bernama Suryanto (50),  pasien Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Tampan Pekanbaru, Riau, tewas mengenaskan di depan pintu masuk ruang perawatan. 


Tubuh Suryanto ditemukan tergantung dengan leher terikat kain alas kasur. 


Suryanto ditemukan pertama kali dalam kondisi tak bernyawa oleh perawat bernama Endah Puji Astuti (25) dan Andi Nurhaiah (28), sewaktu hendak mengontrol para pasien sekitar pukul 22.30 Wib, Kamis (02/1/2020). Temuan mengagetkan ini langsung dilaporkan ke Polsek Tampan. 


"Sebelum dilaporkan ke Polsek Tampan, saksi terlebih dahulu memberitahukan kepada pegawai lain dan dokter jaga serta security. Setelah dicek keadaan korban oleh dokter jaga diketahui sudah tewas," kata Kapolresta Pekanbaru melalui Kasubag Humas Iptu Budhi Dianda, Jumat (03/1/2020).


Petugas Polsek Tampan yang mendapat informasi itu langsung menuju ke tempat kejadian perkara dan membawa korban ke RS Bhayangkara Polda Riau untuk dilakukan visum.


"Untuk autopsi masih menunggu keluarga korban. Jenazah korban saat ini dititip di RS Bhayangkara," ujar Budhi. 

 

Barang bukti berupa kain alas kasur telah diamankan di Mapolsek Tampan dan keterangan saksi akan dijadikan dasar penyelidikan. (dri) 


Tag:

Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini