Mahasiswi Unisi Jatuh ke Sungai, Basarnas Lakukan Pencarian .

Redaksi Redaksi
Mahasiswi Unisi Jatuh ke Sungai, Basarnas Lakukan Pencarian  .
ist.
Winda, mahasiswi Unisi semester 3

TEMBILAHAN-Basarnas melalui Pos SAR Tembilahanan, Indragiri Hilir (Inhil), Riau menurunkan timnya untuk membantu pencarian terhadap salah seorang mahasiswi yang diketahui jatuh ke Sungai, Jumat (18/10/2019).

"Kita ikut turun melakukan pencarian. Informasi selanjutnya akan kami kabari," ujar Koordinator Pos SAR Tembilahan, Rio Saputra.

dikutip dari goriau.com, berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum, Winda yang merupakan mahasiswi Universitas Islam Indragiri (Unisi) tersebut jatuh di Sungai Batang Gangsal, Kecamatan Reteh.

Gadis 23 tahun itu berniat pulang ke rumah orangtuanya, dan saat menyebrang sungai menggunakan pompong, mahasiswi semester 3 itu terjatuh.

Ia diketahui terjatuh karena pompong sempat oleng. Hingga saat ini petugas gabungan dan masyarakat terus melakukan pencarian.***


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini