Mahasiswa Unisi Gelar Doa Bersama untuk Winanda yang Tenggelam di Sungai Batang Gansal

Redaksi Redaksi
Mahasiswa Unisi Gelar Doa Bersama untuk Winanda yang Tenggelam di Sungai Batang Gansal
doc. medialokal

TEMBILAHAN - Mahasiswa Universitas Islam Indragiri menggelar doa bersama di ruang A FKIP kampus II Unisi, Jalan Soebrantas, Tembilahan, Sabtu (19/10/19). 

Kegiatan diawali dengan membaca surah Yasin, dipimpin langsung oleh Ivan Maulana, dalam rangka memanjatkan do'a untuk keselamatan Winanda, mahasiswi Unisi yang jatuh tenggelam di sungai Batang Gansal pada Jum'at (18/10/19). 

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surah Al-waqi'ah dan doa bersama untuk keselamatan rekan mereka, Winanda.

Kronologisnya, Winanda hendak pulang kampung dengan menyeberangi Sungai Batang Gansal, hari sudah magrib namun tetap melanjutkan perjalanan. Tak lama berselang, Ia terjatuh ke sungai ketika menyeberang menuju Desa Seberang Sanglar dari Desa Sanglar menggunakan sebuah pompong kecil.

"Dengan digelarnya kegiatan doa bersama ini kita meminta kepada Allah untuk keselamatan rekan kita Winanda agar segera ditemukan dan tentunya dalam kondisi yang baik baik saja," ujar Ivan.***


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini