Kapolsek Kuala Kampar Melaksanakan Pengecekan Giat Program Jaga Kampung

Redaksi Redaksi
Kapolsek Kuala Kampar Melaksanakan Pengecekan Giat Program Jaga Kampung
riaueditor

PELALAWAN, riaueditor.com - Dalam mengemban tugas pokok Polri sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayanan kepada masyarakat dalam rangka menyikapi perkembangan penyebaran Virus Corona serta untuk mengantisipasi terkait dengan adanya musibah Covid-19.


Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian bersama enam personilnya yang tergabung dalam Satgas Pencegahan Covid 19 melakukan kegiatan pengecekan dan membersihkan lahan seluas 1/4 Hekatare di Kelurahan Teluk Dalam Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan yang nantinya ditanami dengan bibit jagung dan sayuran lainnya, Kamis (27/8).


Kegiatan ini bertujuan membantu masyarakat yang terdampak Covid-19, yang mana hasil panen jagung ini nantinya akan dibagikan kepada masyarakat yang berdampak Covid-19.


"Semoga dengan adanya giat ini dapat membantu sumber daya masyarakat khususnya Kelurahan Teluk Dalam, untuk masalah pangan di masa pandemi saat ini," kata Kapolsek.


Iptu Hanova Siagian juga menghimbau kepada petugas jaga Kampung Tangguh untuk selalu tetap menjalankan SOP atau himbauan mengenai pencegahan dan penyebaran Covid 19.


"Tetap menjalankan social dan physical, selalu memakai masker dan menjaga jarak distancing sehingga aman dari penularan virus yang telah banyak memakan korban jiwa itu," tegasnya. (**)


Tag:

Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini