KDRT, Korban Dicekik dan Dibanting ke Dinding

Redaksi Redaksi
KDRT, Korban Dicekik dan Dibanting ke Dinding
KUALA CENAKU, riaueditor.com - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kembali terjadi di Kuala Cinaku, Rengat. Kali ini menimpa LS (31) seorang ibu rumah tangga (IRT) warga kecamatan Kuala Cinaku, Rabu (7/5).

Kejadian bermula Rabu (7/5) sekitar pukul 10.00 WIB di kediaman orang tua Lisa di Desa Kuala Mulya Kecamatan Kualu cinaku. Saat itu LS yang sudah tiga hari menginap di rumah orang tuanya ditelepon oleh ED, suaminya. Pagi itu ED menanyakan anaknya, dijawab oleh korban bahwa anaknya itu sedang sekolah.

Tak lama kemudian ED datang langsung mencekik korban dan menghempaskanya ke dinding. Mendapat perlakuan kasar suaminya itu, korban pun langsung kabur ke luar rumah dan mengambil pisau untuk menakuti pelaku agar tidak mengejar. Namun ternyata pelaku terus mengejar korban.

Korban yang masih berlari kembali mengancam akan memecahkan kaca mobil jika pelaku terus mengejarnya. Pelaku semakin tak peduli dan terus mengejar korban. Merasa terancam, korban pun benar-benar memecahkan kaca mobil. Pelaku terus mengejar kemudian mendorong korban hingga terjatuh yang mengakibatkan tangan korban terluka.

Korban kembali berusaha kabur ke rumah untuk meminjam sepeda motor dengan tujuan melaporkan tindakan suaminya itu ke Polsek Kuala Cinaku. Di Polsek, korban diterima oleh Kanit Reskrim, Bripka Nazara.

"Di Polsek saya diminta untuk melakukan visum dan datang kembali ke kantor Polsek dengan membawa surat nikah pada Kamis besok," kata LS.

Sementara, Kanit reskrim S. Nazara belum dapat dihubungi terkait kasus ini(au)

Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini