Jelang Sahur Maling Santroni Rumah DH, 2 Hape dan Satu Sepeda Motor Lesap

Redaksi Redaksi
Jelang Sahur Maling Santroni Rumah DH, 2 Hape dan Satu Sepeda Motor Lesap
ilustrasi

PEKANBARU, riaueditor.com - DH (22), warga Jalan Tanjung Karang Dusun Pesisir Kec. Lima Puluh Pekanbaru, tak mengira rumah yang didiaminya bersama keluarga bakal disatroni maling pada Kamis (18/5/2018) dini hari menjelang sahur.

Akibatnya, satu unit sepeda motor merk Honda Supra X, BM 4559 TX bernomor rangka MH1JB9132DK273750 berserta 2 Unit Handphone Samsung X8 dan Nokia lesap seketika digondol maling.

Merasa kemasukan maling dan barang-berharga hilang seketika, DH pun melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolresta Pekanbaru, guna dilakukan proses penyelidikan oleh pihak kepolisian. Sesuai Laporan Polisi Nomor : LP / 476 / V / 2018 / Unit SPKT III / Polresta Pekanbaru pada Kamis 21 Mei 2018 sekira pukul 11.42 Wib.

Kepada petugas DH menyebutkan bahwa pada Kamis 17 Mei 2018 sekira pukul 2.30 Wib dia bersama dengan keluarga sedang hendak bersiap sahur bersama. Dan terkejut melihat Sepeda Motor Honda Supra X, BM 4559 TX berserta 2 Unit Handphone Samsung X8 dan Nokia yang berada di rumah juga sudah tidak ada.

Ia menduga rumahnya telah kemasukan maling, saat dia bersama keluarga tidur untuk istirahat sejenak, namun sekira pukul 2.30 WIB barang tersebut sudah hilang seketika dan melaporkan peristiwa tersebut ke Mapolresta Pekanbaru.

"Ya benar, korban sudah melaporkan kejadian tersebut ke Polresta, dan saat ini masih proses penyelidikan," kata Kapolresta Pekanbaru KBP Susanto SIK SH MH melalui Paur Humas Ipda Budhi Anda pada oketimes.com Selasa 22 Mei 2018 siang. (ars)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini