1 Keluarga Tersambar Petir, 3 Tewas dan 2 Terluka

Redaksi Redaksi
1 Keluarga Tersambar Petir, 3 Tewas dan 2 Terluka
Ilustrasi (Shutterstock)

LAMPUNG SELATAN - Satu keluarga di Desa Candimas, Kecamatan Natar, Kabupaten Lampung Selatan, Lampung, tersambar petir. Mereka tersambar petir saat berteduh di dalam gubuk di ladang milik mereka. Dalam kejadian ini, 3 orang tewas, 2 terluka, dan satu orang selamat.

Ketiga korban tewas adalah Sutini (65), Linda (22), dan Ivan (8). Sementara korban yang mengalami luka bakar, yaitu Senguk (70) dan Jumiati (45). Sementara satu-satunya korban selamat yaitu Masiem (65). Keenam korban merupakan satu keluarga warga RT 5 RW 2 Jalinsum Gang Candimas.

Korban selamat, Masiem menuturkan, saat kejadian ia dan lima orang anggota keluarganya sedang bekerja di sawah, lantaran hujan mereka kemudian berteduh di dalam gubuk yang berada di tengah sawah.

"Saat berteduh, tiba-tiba petir menyambar dan langsung menewaskan ketiga korban di lokasi kejadian. Saya selamat dari sambaran petir, kemudian memberi tahu warga dan langsung mengevakuasi korban ke rumah," tuturnya.

Ketiga jenazah korban tersambar petir tersebut, rencananya akan dimakamkan pada di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Candimas Minggu (22/8/2021) pagi. Sementara dua korban luka bakar masih menjalani perawatan di rumahnya. Kondisi kejiwaan keduanya sangat terpukul.

(sumber: Okezone.com)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini