Puluhan Tentara Berikan Kejutan di Hari Jadi Bhayangkara ke 75 di Mapolres Rohul

Redaksi Redaksi
Puluhan Tentara Berikan Kejutan di Hari Jadi Bhayangkara ke 75 di Mapolres Rohul
riaueditor.com/ded

ROHUL, riaueditor.com - Dalam rangka memperingati Hari Jadi Bhayangkara ke-75, dengan menggunakan sepeda motor, Komandan Kodim (Dandim) 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga SSos MI Pol yang diwakili Danramil 02 Rambah Kapten Inf Kasmir membawa kue ulang tahun Cake Puding yang ke 75 Tahun ke Mapolres Rohul.

Kedatangan puluhan personil Koramil 02 Rambah juga disambut Kapolres Rohul bersama personil di markas Polres Rohul yang berada di Desa Suka Maju Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu, Kamis (1/7/2021).

Menurut Kapten Inf Kasmir, kedatangan kali ini sebagai bentuk sinergitas hasil hubungan erat antar TNI dan Polri.

“Kami dari Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR berkunjung ke Polres Rohul dalam rangka memberikan ucapan selamat ulang tahun Polri yang ke 75 Tahun,” ucap Kapten Inf Kasmir.

Menurutnya selama ini TNI dan Polri di Kabupaten Rokan Hulu, Riau memang kompak, saling menghormati, serta menghargai dan saling bahu membahu dalam bertugas untuk mengamankan NKRI.

“Semoga Polri semakin maju, profesional sinergi bersama TNI menjaga negeri,” imbuhnya.

Masih ditempat yang sama, Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, SIK., MH mengaku tersanjung atas ucapan selamat hut ke-75 POLRI yang cukup hangat dari personil Kodim 0313/KPR Koramil 02 Rambah.


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini