Jadi Pembina upacara di SMA Negeri 1 Bangkopusako, Babinsa: Jadilah Pelajar Berprestasi

Redaksi Redaksi
Jadi Pembina upacara di SMA Negeri 1 Bangkopusako, Babinsa: Jadilah Pelajar Berprestasi
riaueditor.com/jon

BANGKOPUSAKO - Babinsa Koramil 0321-05/RM, Serka Bahar menjadi Pembina Upacara Bendera di SMA Negeri 1 Kecamatan Bangko Pusako, Kabupaten Rokanhilir, Senin (6/2/2023)

Dalam amanatnya, Serka Bahar Siregar Menghimbau kepada seluruh peserta upacara untuk selalu Disiplin dalam kehidupan sehari hari, dan menjauhi penyalahgunaan Narkoba.

Membangkitkan Motivasi belajar untuk selalu berprestasi, sehingga bermanfaat untuk masa depan. Selalu bertaqwa terhadap Tuhan Y.M.E. Agar selalu Cinta Tanah Air dan Bangsa, serta selalu mengenang jasa Para Pahlawan Indonesia.

Selain itu Babinsa juga menghimbau Sebagai pelajar, kita harus menghindari pergaulan bebas, jangan terlibat penyalahgunaan narkoba dan miras, balapan liar, jangan melakukan perundungan atau membuli teman dan jangan kecanduan memakai HP.

"Jadilah pelajar yang berprestasi untuk meraih cita - cita serta terwujudnya generasi muda yang berkualitas, cerdas dan taat aturan hukum," Pesan Babinsa Serka Bahar

Upacara tersebut diikuti Kepala SMA Negeri 1 serta para guru - guru dan para pegawai Tata Usaha, serta diikuti 456 siswa. (jon)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini