Dukung Program Pemerintah, Jajaran Koramil di Rohul Gelar Vaksinasi Covid-19

Redaksi Redaksi
Dukung Program Pemerintah, Jajaran Koramil di Rohul Gelar Vaksinasi Covid-19
riaueditor.com/ded

ROHUL, riaueditor.com - Percepatan vaksinasi Nasional terus digelar demi memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Saat ini, jajaran Tentara Nasional Indonesia (TNI) dari beberapa Koramil yang berada di Kabupaten Rokan Hulu seperti Koramil 02 Rambah, 08,10,11,13 dan Koramil 14 Kepenuhan Kodim 0313/KPR menggelar vaksinasi.

Sementara itu, jajaran Kodim 0313/KPR bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Rokan Hulu dalam melaksanakan vaksinasi tahan ke II secara terpusat di halaman Kantor Koramil 08 Tandun Jalan Sudirman Kelurahan Ujung Batu Kecamatan Ujung Kabupaten Rokan Hulu, Sabtu (24/07/2021) pagi.

Melalui program tersebut, membawa Tema "Serbuan Vaksinasi Covid 19 Kodim 0313/KPR”.

Seperti diketahui, upaya itu guna mendukung Pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat di tengah tingginya laju penyebaran covid-19.

Kegiatan itu diharapkan bisa berkontribusi positif untuk mengendalikan penyebaran Covid-19, serta membantu pemerintah mendorong kekebalan kelompok (herd immunity).

“Vaksinasi menggunakan vaksin Sinovac ini, dibuka secara gratis untuk masyarakat umum hingga lansia,” sebut Dandim 0313/KPR Letkol Inf Leo Octavianus M Sinaga SSos MI Pol, melalui Danramil 08 Tandun Kapten Arm Alza Septendi.

"Saat ini sudah ada 150 orang yang telah menjalani vaksin," jelasnya.

Kemudian, Kapten Arm Alza Septendi mengatakan, layanan vaksinasi ini merupakan salah satu komitmen TNI dalam mendukung pemerintah menangani Covid-19.(ded)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini