Anggota Koramil 0321-05/RM Goro Bangun Rumah Warga Binaan

Redaksi Redaksi
Anggota Koramil 0321-05/RM Goro Bangun Rumah Warga Binaan
Istimewa

ROHIL - Untuk Kesekian Kalinya anggota koramil 0321-05/ RM ikut gotong royong (Goro) membangun rumah warga di wilayah binaannya.

Seperti yang dilakukan Sertu A.Purba melaksanakan kegiatan gotong royong Pembuatan Rumah milik Bapak Tarmizi di kepenghuluan Bangko Lestari Kecamatan Bangko Pusako Kabupaten Rohil, Jumat (26/4/2024)

Danramil 05/ RM Kapten Arh Iswandi Sikumbang didampingi Battuut Serma Paijo dan anggota Sertu A Purba usai kegiatan mengatakan bahwa Goro bersama masyarakat ini merupakan salah satu kegiatan pembinaan teritorial guna memperkuat rakyat juang yang tangguh.

" Selain untuk meringankan beban masyarakat, sekaligus menjalin hubungan silaturrahmi antara TNI dengan masyarakat agar terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaan," Kata Danramil

Diharapkan dengan terbangunnya hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat, TNI AD khususnya Koramil 05/ RM semakin dicintai masyarakat.

“Mudah-mudahan hubungan TNI dengan masyarakat semakin baik. Selama kegiatan situasi berjalan aman dan lancar ,"pungkas Kapten Arh Iswandi

Sementara itu pemilik rumah Tarmizi mengaku mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan perhatian jajaran koramil 05 / RM.

"Terimakasih pak tentara, semoga TNI selalu Jaya," Tukas Tarmizi.(rls/jon)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini