Yonif 132/BS Toreh Prestasi Dalam Lomba Menembak di Jajaran Kodam I/BB

Redaksi Redaksi
Yonif 132/BS Toreh Prestasi Dalam Lomba Menembak di Jajaran Kodam I/BB
Penrem031/Wirabima
Yonif 132/BS Toreh Prestasi Dalam Lomba Menembak di Jajaran Kodam I/BB.

MEDAN, riaueditor.com - Kamis (30/3/17), Dalam rangka mencari bibit petembak demi menunjang pertandingan lomba menembak Piala KASAD tahun 2017. Kodam I/BB menyelenggarakan event menembak yang diikuti jajaran Satpur dan Banpur Kodam I/BB di Brigif 7/Rimba Raya. Perlombaan menembak dilaksanakan selama 5 hari mulai dari tanggal 20 s.d 25 Maret 2017. 

Sebanyak 18 Kontingen yang mengikuti event ini dan mengirimkan para petembak terbaiknya demi mengharumkan nama baik satuannya masing-masing. 14 orang petembak terbaik yang dimiliki Yonif 132/BS mengikuti di event menembak ini.

Adapun materi yang di perlombakan yaitu menembak pistol Eksekutif, menembak pistol putra, menembak senapan, menembak Karaben dan menembak SO Minimi. Yonif 132/BS berhasil meraih juara 1 menembak senapan di kategori Team. Selain itu di kategori per orangan menembak senapan Yonif 132/BS juga mendapatkan Juara, diantaranya Praka Maman meraih juara 2 dan Serda Siswo Agung meraih juara 3. 

Di kategori Team menembak senapan dan SO Minimi di materi Match 4 Yonif 132/BS mendapatkan Juara 1. Hasil yang diraih para prajurit Yonif 132/BS bukan sekedar hal kebetulan saja tetapi latihan yang dilakukan Yonif 132/BS secara berkesinambungan lah yang menjadi penentu kemenangan ini. 

"Ini adalah hasil kerja keras para prajurit yang tidak kenal lelah untuk berlatih setiap hari, Saya bangga terhadap kalian semua yang telah membawa harum nama Bima Sakti dan saya akan memberikan apresiasi kepada kalian semua," ujar Danyon di depan para anggota petembak Yonif 132/BS.

Para petembak Yonif 132/BS mengaku bahwa pertandingan menembak kali ini sangat sengit karena satuan lain juga memiliki para petembak yang bagus tetapi dengan semangat juang dan mental juara yang tinggi kontingen Yonif 132/BS dapat meraih juara di event menembak ini.(Penrem 031/Wirabima)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini