Sirkuit Training Sebagai Rutinitas Prajurit Yonif 132/BS

Redaksi Redaksi
Sirkuit Training Sebagai Rutinitas Prajurit Yonif 132/BS
penrem031/wirabima

BANGKINANG, riaueditor.com - Kamis (23/8/2018), Berbagai cara agar fisik tetap terjaga dan prima, hal itu dikembangkan oleh Prajurit Batalyon Infanteri 132/BS. Salah satunya lari ketahanan yang dilaksanakan dilapangan jaya raga asrama Yonif 132/Bima sakti, Kegiatan ini rutin dilakukan setiap pagi. 

Seperti biasa sebelum melaksanakan lari pagi para Prajurit terlebih dahulu melaksanakan senam pemanasan, pemanasan juga bertujuan untuk menghindari terjadinya kesemutan, kram ataupun memar pada otot, setelah selesai melaksanakan pelemasan dan pemanasan, dilanjutkan dengan lari pagi ketahanan mengelilingi lapangan jaya raga selama 30 menit.

Para prajurit Yonif 132/BS terlihat gembira dan semangat dalam melaksanakan lari pagi ketahanan. Tak hanya itu, di dalam kegiatan lari pagi ketahanan ini telah mempunyai banyak tujuan dan manfaat guna untuk menunjang fisik para anggota untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab, Karena fisik yang kuat serta jiwa yang sehat merupakan modal dasar prajurit dalam melaksanakan tugas demi pengabdian kepada nusa dan bangsa.(Penrem 031/WB)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini