Sambut HUT Kodam I/BB ke 69, Koramil 15/Kuala Kampar Bakti Sosial Donor Darah

Redaksi Redaksi
Sambut HUT Kodam I/BB ke 69, Koramil 15/Kuala Kampar  Bakti Sosial Donor Darah
puspen tni

PELALAWAN, riaueditor.com - Rabu (19/6/2019), Dalam rangka memperingati HUT Kodam I/Bukit Barisan ke 69 Tahun 2019 yang jatuh pada 20 Juni mendatang, Personel Koramil 15/Kuala Kampar dan jajaran Koraramil wilayah Pelalawan menggelar Bakti sosial kemanusiaan berupa Donor darah, yang diadakan di Kantor PMI Kab. Pelalawan Jalan Langgam KM 4 Pangkalan Kerinci. Kegiatan ini dihadiri oleh Danramil 15/Kuala Kampar Kapten Arh Aswin Sembiring beserta para Babinsa dan sejumlah masyarakat.

Dalam pelaksanaan aksi donor darah yang digelar oleh Koramil 15/Kuala Kampar dan jajaran Koramil wilayah Pelalawan  tersebut dilaksanakan atas kerjasama dengan PMI Pelalawan yang di ikuti oleh personel Koramil 15/Kuala Kampar dan Babinsa Koramil jajaran Kabupaten Pelalawan serta masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam misi kemanusian membantu sesama yang membutuhkan.

Danramil 15/Kuala Kampar Kapten Arh Aswin Sembiring menuturkan, "Pada dasarnya kegiatan yang digelar ini dalam rangka rangkaian memeriahkan HUT Kodam I/Bukit Barisan ke- 69 Tahun 2019, disamping itu kegiatan donor darah ini untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat, karena selain kegiatan sosial dalam membantu sesama, hal ini juga bertujuan untuk menjaga kesehatan para pendonor. Dengan dilakukannya Donor Darah ini kami berharap agar para Anggota TNI dari Koramil 15/Kuala Kampar dapat meningkatkan kepedulian dan perhatian kepada masyarakat yang membutuhkan, serta untuk dapat berpartisipasi mendukung kebutuhan stok darah di PMI Kabupaten Pelalawan," katanya.

Pelaksanaan acara donor darah ini direspon sangat positif oleh warga dan pihak PMI Pelalawan dr Opy. Selain bentuk kepedulian sosial, kegiatan tersebut menjadi salah satu momentum yang menggambarkan bahwa TNI selalu berada di tengah rakyat. (Penrem031/WB)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini