Lapangan Upacara Penutupan TMMD ke 105 Kodim KPR Disterilkan Dari Sampah

Redaksi Redaksi
Lapangan Upacara Penutupan TMMD ke 105 Kodim KPR Disterilkan Dari Sampah
riaueditor

BALUNG, riaueditor.com - Lapangan bola Desa Balung Kecamatan XIII Koto Kampar, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, dibabat habis serta disterilkan dari sampah jelang penutupan TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR.


Hal ini dibenarkan oleh Koordinator Lapangan Kapten Arh Diding Sukardi yang merupakan Danramil 12/XIII Koto Kampar yang ditugaskan memaksimalkan anggota Satgas yang dibantu masyarakat dalam melakukan pekerjaan tersebut.


Disamping itu Kapten Arh Diding Sukardi menjelaskan bahwa pembangunan TNI melalui TMMD, namun yang didapatkannya melalui TMMD Reguler. Jadi ini merupakan sebuah prestasi dan sejarah. 


"Kegiatan ini juga untuk mengenalkan masyarakat disini bahwa event setingkat upacara, kerapian tempat harus diutamakan," katanya, Senin (05/8/2019).


Selain rumput dan sampah, persiapan lainnya adalah pemasangan dan penambahan umbul-umbul agar lebih meriah, pemasangan baliho, tribun kehormatan dan tenda para tamu undangan, sound system, tempat parkir dan melaksanakan gladi upacara serta melatihkan protokoler dan lain-lain.


Sementara pasukan Satgas lainnya, masih melaksanakan finising dan merampungkan pekerjaan fisik TMMD ke 105 Kodim 0313/KPR desa Balung.(***)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini