Kobarkan Semangat Kemerdekaan, Koptu Efrizal Pasang Umbul-Umbul

Redaksi Redaksi
Kobarkan Semangat Kemerdekaan, Koptu Efrizal Pasang Umbul-Umbul
riaueditor

UKUI, riaueditor.com - Untuk  memeriahkan HUT RI ke 74, Babinsa Koramil 04/Pkl Kuras Koptu Efrizal memasang umbul-umbul di Desa Bukit Gajah, Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Provinsi Riau, Kamis (08/08/2019).


Adapun tujuan pemasangan umbul-umbul ini adalah dalam rangka memeriahkan dan mengobarkan semangat kemerdekaan Republik Indonesia. 


Menurut Koptu Efrizal sebagai warga negara yang cinta akan tanah air, sudah sepantasnya kita menghormati jasa para pejuang dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia ini dari kaum penjajahan dan rela mengorbankan jiwa, raga demi tegaknya negara kesatuan republik indonesia ini. 


"Sebagai generasi penerus bangsa, wajib dan harus memperingati kemerdekaan republik indonesia dengan sepenuh hati," ucapnya. 


Sementara Danramil 04/Pkl kuras Kapten inf Kasmir mengatakan bahwa tujuan pemasangan umbul-umbul dan bendera ini juga agar jiwa nasionalisme itu tetap ada dan tidak luntur.


Pak Tariyam selaku Kades Bukit gajah mengucapkan terima kasih kepada babinsa atas partisipasi dalam membantu pemasangan umbul-umbul dan ikut mengingatkan warga untuk menaikan bendera. (***)


Tag:

Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini