Hadiri Zikir Akbar Di Meranti, Danrem 031/Wira Bima Ingatkan Masyarakat Untuk Selalu Bersyukur

Redaksi Redaksi
Hadiri Zikir Akbar Di Meranti, Danrem 031/Wira Bima Ingatkan Masyarakat Untuk Selalu Bersyukur
penrem031/wirabima

TJ, SAMAK, riaueditor.com - Kamis (8/2/2018), Guna Membangun Ukhwah antar Umat Bangsa, Kabupaten Kepulauan Meranti melaksanakan Zikir Akbar di lapangan Pentas Seni Desa Tanjung Samak Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam acara tersebut Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti mengundang Danrem 031/WB sebagai Penceramah dalam acara Zikir Akbar.

" Kesombongan merupakan sifat yang akan mencelakakan diri sendiri,karena kesombongan dapat membuat seorang lupa diri. Mari kita lakukan sekecil apapun kebaikan demi bekal hari kemudian. Oleh sebab itu tugas pertama kita adalah Ibadah, apapun pekerjaan dan profesi kita, jangan sesekali melupakan Ibadah Kepada Allah." Ujar Danrem 031/WB

Lebih lanjut Danrem 031WNB menyampaikan, "Sholat adalah perintah dari Allah yang harus kita laksanakan dalam kondisi apapun tanpa melihat apa dan siapa kita. Kalo kita tidak melaksanakan Sholat itu merupakan sebuah Dosa. Sebaiknya setelah melaksanakan sholat 5 waktu kita laksanakan sholat-sholat lainnya yang akan menambah makna ibadah kita."

"Dalam kesempatan ini pula saya mengajak kepada kaum Muslimin dan Muslimah untuk membayar zakat dan sedekah."

Diakhir ceramahnya Danrem mengajak seluruh masyarakat untuk selalu bersyukur akan Rahmad yang telah kita rasakan dan diberikan oleh Allah.

Wakil Bupati Kepulauan Meranti mengucapakan terima kasih atas kesediaan Danrem 031/WB Brigjen TNI Edy Nasution untuk dapat hadir dalam acara Zikir Akbar Kabupaten Kepulauan Meranti. Dan dalam kesempatan tersebut Danrem 031/WB di daulat sebagai penceramah.

Hadir dalam Zikir Akbar Kabupaten Kepulauan Meranti Wabup Kab.Kep.Meranti, Ketua DPRD Meranti, Forkopimda Meranti, Tomas, Toga dan masyarakat Kecamatan Rangsang Kab.Kep.Meranti.(Penrem031/WB)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini