Hadiri Kegiatan Jurnalistik Foswar di Rohul Danramil 02/Rambah Mendapat Tanjak

Redaksi Redaksi
Hadiri Kegiatan Jurnalistik Foswar di Rohul Danramil 02/Rambah Mendapat Tanjak
penrem031/wirabima

ROHUL, riaueditor.com - Kamis (21/12/2017), Dandim 0313/Kpr Letkol Inf Beny Setiyanto yang diwakili Kapten Inf Syahri menghadiri kegiatan  pelatihan Jurnalistik yang diadakan Forum Solidaritas Wartawan Rokan Hulu (Foswar) di Hotel Sapadia Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu.

Tujuan diselenggarakannya pelatihan guna memberikan motivasi dan wawasan kepada mahasiswa dalam hal kejurnalistikan sehingga diharapkan para mahasiswa dapat menuangkan isi hatinya kedalam tulisan yang memiliki makna sebagaimana yang beredar dimedia.

Dalam kegiatan, juga di berikan Tanjak (Penutup kepala) kepada Danramil 02/Rambah dan para undangan lainnya. Sebab, rencana kedepan kepala dinas pariwisata kabupaten Rokan Hulu, Drs. Yusmar S.Sos, M.Si berencana bila ada pergantian Dandim 0313/Kpr dan Kapolres Rohul, kedepan akan diberikan Tanjak sebagai penjaga Kabupaten Rokan Hulu. 

“Saya merencanakan kedepan, bila ada pergantian Dandim 0313/Kpr beserta Kapolres Rohul akan kita diberikan Tanjak. Dimana sebagai warga yang harus menjaga dan memajukan kabupaten Rokan Hulu”, bebernya di Hotel Sapadia, (20/12/2017).

Masih ditempat yang sama, Danramil 02 Rambah sangat sangat mengapresiasi kegiatan yang sedang dilaksanakan, harapanya para peserta jurnalistik dapat memberikan warna di kabupaten Rokan Hulu.

“Trimakasih kepada semua unsur, harapan kita kedepan Foswar dan intansi pemda rohul kedepan semakin baik dalam mensejahterakan warga kita”, imbuh Danramil/02 Rambah Kapten Inf Sayhril.

“Dan kepada anak-anak mahasiswa, harapan kami kedepan dapat memberikan warna yang positif diwilayah Rohul ini”, tutup Danramil 02/Rambah. (Koptu Dedy Nofery Samosir)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini