Danrem 031/Wirabima: Kemampuan Menembak Harus Dimiliki Oleh Setiap Prajurit

Redaksi Redaksi
Danrem 031/Wirabima: Kemampuan Menembak Harus Dimiliki Oleh Setiap Prajurit
Penrem031/Wirabima
Danrem 031/Wirabima mencoba langsung menembakan pistol dari jarak 20 meter.

PEKANBARU, riaueditor.com - Selasa (10/1/17), Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) bersama Staf melaksanakan latihan menembak sekaligus uji coba lapangan Tembak Korem 031/Wirabima yang baru dibangun di Jalan Dr Sutomo Pekanbaru dan akan diresmikan dalam waktu dekat.

Dalam Kegiatan tersebut Danrem 031/Wirabima mencoba langsung menembakan pistol dari jarak 20 meter. Danrem 031/Wirabima cukup puas dengan kondisi lapangan tembak Korem 031/Wirabima. 

Danrem berharap agar lapangan tembak ini bisa dimanfaatkan sebagai upaya pembinaan satuan dalam memelihara serta meningkatkan profesionalisme prajurit Korem 031/Wirabima dalam bidang menembak. 

Karena menembak adalah kemampuan perorangan yang harus dimiliki oleh setiap Prajurit, sesuai dengan standar TNI AD yang telah ditetapkan. Lapangan tembak ini dapat juga dimanfaatkan oleh satuan tetangga yang akan menggunakannya, guna mengasah kemahiran menembak pistol, ujar Danrem.(Penrem 031/Wirabima)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini