Babinsa Pantau Pembagian Dana BLT-DD Tahap II Desa Alahan.

Redaksi Redaksi
Babinsa Pantau Pembagian Dana BLT-DD Tahap II Desa Alahan.
riaueditor

ROKANHULU, riaueditor.com - Serma Ifrizal pantau penyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap II kepada keluarga miskin yang terdampak Covid-19 di Desa Alahan Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Minggu (28/6/2020)


Bantuan berupa uang tunai sebesar Rp 600.000 per bulan dalam jangka waktu tiga bulan yang di mulai pada bulan Mei kepada setiap kepala keluarga yang berhak menerimanya.


"Pada hari ini Pemerintah Desa Alahan menyalurkan bantuan kepada 108 Kepala Keluarga dan penyaluran berjalan dengan aman dan lancar," ujarnya. 


"Kami berharap penerima bantuan dapat mengunakannya membeli kebutuhan pokok dan memenuhi kecukupan gizi dan vitamin," tambah Serma Ifrizal. 


Sementara Kepala Desa Alahan Heri Susanto mengucapkan terima kasih kepada aparat keamanan,  babinsa dan bhabinkamtibmas, yang dengan penuh rasa tanggungjawab mendampingi kami dalam kegiatan ini, sehingga berjalan aman, tertib dan lancar. 


"Kebersamaan ini sangat saya idamkan. Kami jadi nyaman dalam bekerja melayani masyarakat," kata Heri Susanto. (**)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini