Babinsa Koramil 07/Kampar Tertibkan Pedagang Dan Pengunjung Pasar Tradisional Air Tiris

Redaksi Redaksi
Babinsa Koramil 07/Kampar Tertibkan Pedagang Dan Pengunjung Pasar Tradisional Air Tiris
riaueditor

KAMPAR, riaueditor.com - Anggota Koramil 07/Kampar Kodim 0313/KPR melaksanakan penerapan disiplin Protokol Kesehatan kepada para pedagang dan pengunjung Pasar Tradisional Air Tiris, Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar, Riau, Selasa (28/07/2020).


Di dalam pasar, selain menanamkan disiplin protokol kesehatan, Babinsa Koramil 07/Kampar Serma Ali Irwanto juga melakukan patroli himbauan menggunakan masker, jaga jarak agar tidak berkerumun.


Terpantau dari pintu masuk hingga dalam pasar termasuk kawasan lahan parkir, bahkan warga yang melintas tak luput dari pantauan Bintara Pembina Desa (Babinsa)


"Tertib protokol kesehatan akan terus dilakukan kepada warga di wilayah binaan, termasuk masyarakat yang beraktivitas di Pasar Air tiris saat ini," kata Serma Ali Irwanto.


"Apalagi di masa transisi PSBB saat ini dimana pemerintah telah melonggarkan PSBB, sehingga masyarakat dapat beraktivitas, namun tetap melakukan protokol kesehatan. Hal ini untuk mengawal kebijakan pemerintah itu, kami

selaku aparat wajib melakukan patroli keberbagai kawasan terutama tempat keramaian," sambungnya. 


"Baik sebagai pedagang atau pun pembeli tidak ada terkecuali, apabila tidak menggunakan masker dianjurkan kembali ke rumah atau membelinya di area pasar tersebut," tegasnya.


"Tindakan tegas penertiban tersebut lanjutnya, dilaksanakan dalam rangka mendukung pemerintah untuk wilayah Kampar. "Untuk itu perlu kita  jaga agar selalu disiplin mengikuti protokol kesehatan agar wilayah kita benar-benar aman dari Covid-19," pungkasnya. (**)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini