SMA Negeri 1 Kepenuhan Laksanakan Penilaian Akhir Semester Ganjil

Redaksi Redaksi
SMA Negeri 1 Kepenuhan Laksanakan Penilaian Akhir Semester Ganjil
Foto: SMAN 1 Kepenuhan

KEPENUHAN, riaueditor.com - SMA Negeri 1 Kepenuhan kembali melaksanakan penilaian akhir semester ganjil Tahun Pelajaran 2021/2022 yang dimulai Senin (06/12/2021), sesuai Surat Edaran Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau nomor: 800/Disdik/1.3/2021/15351.

Penilaian akhir semester ganjil tahun pelajaran 2021/2022 ini dibuka langsung oleh kepala sekolah SMA Negeri 1 Kepenuhan, M Ardi, SS,MPd ditandai dengan penyerahan naskah dokumen ujian midle semester dari pihak sekolah kepada Panitia Pelaksana Ujian.

Penilaian Akhir Semester yang berlangsung mulai dari tanggal 6 Desember sampai dengan 17 Desember 2021.

Kepala SMA Negeri 1 Kepenuhan, M. Ardi, SS. M.Pd. dalam sambutannya meminta kepada siswanya agar mengikuti ujian semester dengan cermat.

"Karena sebuah penilaian diakhir semester ganjil ini, dan nilai tersebut akan ditulis ke dalam buku Raport ananda, ini adalah pengambilan nilai ananda selama enam bulan atau satu semesterdi sekolah ini," ujarnya.

Kepsek Ardi mengatakan bahwa tidak ada satu siswa pun yang tidak mengikuti Penilaian Akhir semester ini, "Mari sama-sama kita laksanakan guna meningkatkan mutu pendidikan, terkhususnya di SMA Negeri 1 Kepenuhan di masa pandemi covid-19, baik itu di sekolah maupun di luar sekolah, dan jangan lupa tetap menjaga kesehatan," pungkasnya.(bud)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini