Sempena Hari Guru, EMP Salurkan Bantuan Jaringan Internet Dukung Pelaksanaan ANBK

Redaksi Redaksi
Sempena Hari Guru, EMP Salurkan Bantuan Jaringan Internet Dukung Pelaksanaan ANBK
riaueditor.com/bom

KEP.MERANTI, riaueditor.com - Sebagai wujud kepedulian Perusahaan Energi Mega Persada (EMP) Malacca Strait SA terhadap dunia pendidikan di wilayah operasionalnya, EMP kembali salurkan bantuan jaringan internet di Sekolah Dasar (SD) Negeri 12 Mengkikip, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Realisasi kali ini dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan Asesmen Nasional Berbasis Komputer (ANBK) bagi sejumlah siswa/siswi SDN 12 Mengkikip sehingga dapat berjalan dengan baik dan sukses.

"Kita sangat peduli untuk membantu kelancaran kegiatan pendidikan di Mengkikip. Dalam momentum peringatan hari guru tahun ini kita realisasikan bantuan tersebut, mudah-mudahan dapat menjadi motivasi bersama dalam kelancaran pendidikan siswa/siswi dan seluruh guru di sekolah demi mencetak SDM yang handal kedepan khususnya di Kabupaten Kepulauan Meranti," ungkap GPA Manager EMP, Amru Mahalli pada Kamis (25/11/2021).

Sementara itu, Kepala Sekolah SDN 12 Mengkikip, Rusnawati saat dimintai tanggapan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada EMP Malacca Striat SA yang telah peduli terhadap kepentingan Pendidikan di wilayah operasional Perusahaan. Diharapkan kerjasama yang baik itu dapat terus berlanjut kedepan dalam membantu mempermudah proses belajar mengajar di sekolahnya.

"Atas nama pribadi dan keluarga besar SDN 12 Mengkikip kami ucapkan terima kasih kepada PT EMP yang telah membantu jaringan internet untuk mensukseskan pelaksanaan ANBK di sekolah kami, semoga dukungan ini dapat terus berlanjut dan ditingkatkan lagi demi kepentingan generasi kita dapat belajar lebih baik kedepan," pungkas Kepsek.

Sebagai informasi jumlah keseluruhan siswa/siswi di SDN 12 tersebut sebanyak 90 orang dimana dalam pelaksanaan ANBK kali ini diikuti puluhan siswa/siswi yang dibimbing oleh sejumlah guru dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 di sekolahnya.(Bom)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini