SDN 011 Desa Baru Dukung Penuh Anak untuk Berprestasi

Redaksi Redaksi
SDN 011 Desa Baru Dukung Penuh Anak untuk Berprestasi
Kepala UPT SDN 011 Desa Baru bersama Muhammad Razan Iftikhar yang berhasil menyabet juara II Kejuaraan Pencak Silat Riau National Championship I Tahun 2023.(Foto: Andi)

KAMPAR - UPT Sekolah Dasar Negeri (SDN) 011 Desa Baru Kecamatan Siak Hulu Kabupaten Kampar, mendukung penuh kegiatan anak didiknya untuk berprestasi. Tahun ini sekolah akan mempersiapkan seluruh kebutuhan anak untuk mengejar prestasi.

Kepala UPT SDN 011 Desa Baru, Salim, S.Pd, Kamis (19/1/2023) menyampaikan, yang menjadi andalan prestasi tahun ini adalah cabang seni tari. Di mana tahun lalu UPT SDN 011 Desa Baru berhasil meraih peringkat II pada Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan turut berhak mewakili Kampar pada FLS2N tingkat Provinsi Riau.

"Di FLS2N Riau, anak kita berhasil masuk 4 besar," kata Salim.

Dengan dilakukannya persiapan yang benar-benar matang, Salim menargetkan tahun 2023 ini cabang seni tari SDN 011 Desa Baru dapat meraih juara I FLS2N tingkat Kabupaten Kampar.

Salim menambahkan, persiapan yang dilakukan tersebut di antaranya penganggaran biaya untuk latihan, transportasi dan sebagainya. Latihan seni tari ini dilakukan 4 kali dalam sepekan yang sudah dimulai sejak pekan ini.

Kabar membanggakan lainnya, salah seorang murid SDN 011 Desa Baru, Muhammad Razan Iftikhar berhasil menyabet juara II Tanding Kelas B Kejuaraan Pencak Silat Riau National Championship I Tahun 2023 yang diselenggarakan di GOR Indoor Universitas Islam Riau, 14-15 Januari lalu.

Prestasi anak didik ini tentu juga menjadi suatu kebanggaan bagi sekolah.(Andi)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini