Putus Rantai Penularan Covid-19, Mahasiswa Kukerta Unri Bagi Bagi Masker dan Hand Sanitizer

Redaksi Redaksi
Putus Rantai Penularan Covid-19, Mahasiswa Kukerta Unri Bagi Bagi Masker dan Hand Sanitizer
istimewa

PEKANBARU, riaueditor.com - Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (Kukerta) Universitas Riau (Unri) melakukan kegiatan bagi-bagi masker dan hand sanitizer kepada warga kelurahan Tebing Tinggi Okura, Senin (26/07/2021).

Giat bagi-bagi masker dan hand sanitizer ini dijalankan dengan cara door to door atau rumah ke rumah. Metode ini dipilih agar pembagian merata sekaligus untuk mendata warga setempat.

Mahasiswa Kukerta mengemas masker dalam plastik agar higienis dan kemudian diisi dua buah masker.

Setelah itu, mahasiswa juga mengemas hand sanitizer dalam botol 60 ml dan dilabeli stiker agar menarik.

Adapun kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk partisipasi mahasiswa Kukerta dalam mengedukasi masyarakat guna memutus mata rantai penularan Covid-19 di Kelurahan Tebing Tinggi Okura, Rumbai Timur kota Pekanbaru.

"Selain kegiatan bagi-bagi masker dan hand sanitizer ini, kami sebelumnya juga telah menyebarkan poster ajakan vaksin, membantu kegiatan vaksinasi, dan penyemprotan disinfektan di tempat umum," ungkap Septian Taufik yang juga ketua kelompok Kukerta.(**)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini