Pengajar dan Siswa SMK Hasanah Pekanbaru Ikuti Edukasi Keselamatan Berlalu Lintas dan Protokol Covid-19

Redaksi Redaksi
Pengajar dan Siswa SMK Hasanah Pekanbaru Ikuti Edukasi Keselamatan Berlalu Lintas dan Protokol Covid-19

PEKANBARU - Tim Safety Riding dari Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru bersama Honda Capella Dinamik Nusantara kunjungi SMK Hasanah Pekanbaru Jalan Cempedak, Rabu (6/10/2021).

Kedatangan Tim Safety Riding ini disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMK Hasanah Pekanbaru Sondang Elisabet dengan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Safety Riding atas kedatangannya ke SMK Hasanah untuk menyampaikan materi Edukasi Tertib Berlalu Lintas dan Protokol Kesehatan Covid-19 di SMK Hasanah Pekanbaru.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kasubnit Dikyasa Satlantas Polresta Pekanbaru, Iptu Ratna Wilis, dengan menerapkan protokol kesehatan kegiatan ini di ikuti oleh 50 peserta yang terdiri dari perwakilan Guru dan Siswa SMK Hasanah Pekanbaru.

Selama berjalannya kegiatan para peserta terlihat antusias mendengarkan materi yang disampaikan oleh instruktur dari Satlantas Polresta Pekanbaru dan Honda Capella Dinamik Nusantara. Suasana semakin meriah saat Tim Safety Riding mengadakan kuis bagi peserta yang mampu menjawab pertanyaan.

Habib, salah satu siswa SMK Hasanah Pekanbaru yang berani tampil ke depan dan mendapatkan satu buah Helm SNI. Siswa yang saat ini duduk di kelas XII TKR 3 ini tampak tersenyum saat menerima Helm.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi melalui Kasat Lantas AKP Angga Wahyu P menyampaikan kegiatan edukasi ini akan terus dilakukan ke sekolah sekolah yang ada di Kota Pekanbaru sebagai upaya preemtif dan preventif guna menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

"Selain melakukan penindakan terhadap pelanggar, kegiatan edukasi ini juga sebagai salah satu upaya untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas. Selain menyampaikan Edukasi tertib berlalu lintas, kita juga mengingatkan agar tidak lengah dan selalu terapkan protokol kesehatan Covid-19," himbau Kasat Lantas. (**)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini