Pemkab Pelalawan Buka Pendaftaran Bantuan Pendidikan Mahasiswa 8 September Hingga 15 Oktober 2021

Redaksi Redaksi
Pemkab Pelalawan Buka Pendaftaran Bantuan Pendidikan Mahasiswa 8 September Hingga 15 Oktober 2021
riaueditor.com/zoelgomes

PELALAWAN, riaueditor.com - Pemerintah Kabupaten Pelalawan pada tahun 2021 ini kembali membuka pendaftaran bantuan pendidikan bagi mahasiswa/i Kabupaten Pelalawan untuk S1,D2 dan D3.

Demikian disampaikan Bupati Pelalawan H.Zukri melalui Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Akmamul Hadi kepada riaueditor.com, Rabu (8/9/2021).

Menurutnya, pendaftaran bantuan pendidikan berupa penyerahan berkas pengajuan proposal bantuan pendidikan dibuka dari tanggal 8 September hingga 15 Oktober 2021 mendatang.

Proposal permohonan disampaikan ke PO BOX 4444 kepada panitia penerimaan bantuan pendidikanBagian Kesra Setdakab Pelalawan Perkantoran Bupati Pelalawan dengan melampirkan bukti pendaftaran online dari Sibadik.

"Terkait sejumlah persyaratan yang dipenuhi oleh pemohon dapat menuploud aplikasi Sibadik atau dapat menghububgi ke nomor 081270058252 .Bantuan pendidikan bagi S1 sebesar Rp.3 juta.Sementara untuk D2 dan D3 bantuan sebesar Rp.2 juta," ujarnya.

Ditambahkannya, bagi pemohon bantuan pendidikan IPK bagi yang eksakta 2,7 dan non eksakta IPK 3,25.

"Diharapakan bantuan pendidikan dapat meringankan beban terutama sekali di tengah pandemi covid-19 ini. Diharapkan dapat bermanfaat dan membantu mahasiswa dalam pendidikannya," tukas Akmamul.(ZoelGomes)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini