Kwarran Rangsang Barat Sambut Pelantikan Pengurus Dengan Persami

Redaksi Redaksi
Kwarran Rangsang Barat Sambut Pelantikan Pengurus Dengan Persami
riaueditor.com/bom

KEP.MERANTI, riaueditor.com - Kwarting Ranting Rangsang Barat, Kwarcab 0412 Kepulauan Meranti menggelar perkemahan Sabtu-Minggu (Persami), di halaman Kantor Camat Rangsang Barat Desa Bantar Senin (22/11/2021).

Perkemahan ini merupakan dalam rangka menyambut pelantikan pengurus Kwartir Ranting Rangsang Barat Kwarcab 0412 Kepulauan Meranti Kwarda Riau.

"Perkemahan Sabtu dan Minggu atau Persami ini merupakan agenda menyambut dilantiknya para pengurus Kwartir Ranting Gerakan Pramuka (Kwrran) Rangsang Barat yang baru, dengan semangat baru kita majukan Gerakan Pramuka Khususnya Kecamatan Rangsang Barat," kata salah satu Pengurus Kwartir Rating Rangsang Barat, Abu Sofian, S.Pd.

Menurut Abu Sofian, dengan dilantiknya pengurus Kwarran Rangsang Barat tentunya ada semangat baru bagi adik-adik gerakan pramuka Rangsang Barat untuk selalu mengikuti kegiatan Kepramukaan di Rangsang Barat.

Sementara itu, Ikram salah satu peserta Penegak di Rangsang Barat menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan Kepramukaan di Kwartir Ranting Rangsang Barat, tentunya dapat memotivasi generasi muda khususnya di semua tingkat, baik itu siaga, pengalang, penegak dan pandega khsususnya di Rangsang Barat.

"Kami merasa bangga sekali bila mengikuti kegiatan ini karena bisa saling bersilahturahim dengan Pramuka yang ada di Kecamatan Rangsang Barat, semoga ke depanya lebih ramai lagi, dalam bentuk perkemahan maupun kegiatan lainnya," jelas Ikram.

Hal yang sama disampaikan Pengurus Dewan Kerja Ranting (DKR), Rifa'i menyampaikan bahwa dengan adanya kebersamaan seluruh anggota Pramuka Penegak Khususnya bisa berkerjasama dengan Kwartir Ranting Rangsang Barat tentunya dapat memotivasikan lagi kegiatan Kepramukaan yang lebih aktif dan super aktif.

"Semoga dengan kepengurusan baru Kwaran Rangsang Barat bisa membina lagi Gerakan Pramuka untuk lebih eksis dalam setiap kegiatan yang ada di Kwarcab Kepulauan Meranti," tukasnya.(Bom)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini