Iptu Anra Nosa SH,MH, Inspektur Upacara Hari Guru Nasional ke 77 di SMAN 1 Kepenuhan

Redaksi Redaksi
Iptu Anra Nosa SH,MH, Inspektur Upacara Hari Guru Nasional ke 77 di SMAN 1 Kepenuhan
Foto: Budianto

ROHUL - Upacara memperingati Hari Guru Nasional ke-77 dilaksanakan dengan hikmat di halaman SMA Negeri 1 Kepenuhan, Jumat (25/11/2022).

Selaku Inspektur Upacara, Iptu Anra Nosa SH. MH yang juga Kapolsek Kepenuhan dalam amanatnya, membaca pidato Mentri pendidikan, kebudayaan, riset dan teknologi yang intinya adalah selama tiga tahun kita berada dalam keterpurukan dampak Covid-19.

"Mari kita bangkit bersama untuk menyamakan arah perjalanan kita menuju satu tujuan, yakni pendidikan Indonesia yang maju, berkualitas dan memerdekakan. Terus bentangkan layar kapal besar tanpa kenal lelah dengan serempak dan serentak mewujudkan merdeka belajar di seluruh penjuru Nusantara," ungkapnya.

Kapolsek Iptu Anra Nosa SH. MH menambahkan, sebagai informasi kepada adik-adik peserta didik di SMA Negeri 1 Kepenuhan ini jika ada yang berminat setelah selesai dari sini dan ingin masuk kepolisian.

"Kami dari Kapolsek kepenuhan membuka peluang untuk itu, serta siap membimbing dan melatih adik-adik dari sekarang," pungkasnya.

Upacara Hari Guru Nasional ke-77 berjalan lancar dari awal sampai akhir. Upacara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial dari Kapolsek Kepenuhan kepada Guru SMA Negeri 1 Kepenuhan.

Turut hadir Ketua Komite Sekolah Drs. H. Efendi. R, Kepala Sekolah M. Ardi, SS.M.Pd, dan seluruh majlis guru dengan 465 siswa.(*)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini