Gudep 06.41-06.42 Pangkalan SD Negeri 6 Renak Dungun Gelar Kegiatan Perjusami

Redaksi Redaksi
Gudep 06.41-06.42 Pangkalan SD Negeri 6 Renak Dungun Gelar Kegiatan Perjusami
riaueditor.com/bom

PULAU MERBAU - Gugus Depan (Gudep) 06.41.06.42 Pangkalan Sekolah Dasar Negeri 6 Desa Renak Dungun, menggelar Perkemahan Jum’at, Sabtu, Minggu (Perjusami) tingkat penggalang SD sejak 5-7 November 2021, Minggu (7/11/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan selama tiga hari itu, mengangkat tema "Menuju Pramuka Maju" dengan cara meningkatkan kemampuan dan kualitas diri serta menjalin silaturahmi antar gugus depan yang diawasi langsung oleh pembina dan pelatih pramuka.

Selaku tuan rumah, koordinator kegiatan, Kak Syafri, S.pd SD mengatakan, acara tersebut diikuti puluhan pramuka penggalang terdiri dari empat pangkalan sekolah Dasar yaitu, SD Negeri 6 Renak Dungun, SD Negeri 14 Baran Melintang, SD Negeri 5 Baran Melintang dan SD Negeri 11 Pangkalan Balai.

“Saya berharap, melalui kegiatan ini anak-anak lebih meningkatkan minatnya di pramuka dan mengenal lebih dalam kepramukaan," ucap Kak Syafri.

Diketahui, kegiatan tersebut dibuka secara resmi langsung oleh Kamabigus yaitu Kak,Syafri,S.pd SD yang juga merupakan kepala sekolah SD Negeri 6 Renak Dungun, dan dihadiri oleh pembina pramuka, pelatih pramuka dan juga guru SD Negeri 6 Renak Dungun.

Disampaikan Lagi, Kak Syafri selama kegiatan ini berlansung kami tetap menerapkan protokol kesehatan, dengan melakukan cuci tangan, mengunakan masker dan jaga jarak. tutupnya

Disisilain Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kepulauan Meranti, Hj.Rinarni Melalui Wakil Ketua Humas Dan Informasi Kak, Risdianto, S.pd saat dijumapai mengucapkan selamat dan sukses atas terlaksananya kegiatan perkemahan jum'at - sabtu dan minggu ( Perjusami) yang diselenggarakan Gudep. 06.41 -06.42 pangkalan SD Negeri 6 Renak Dungun.

Kami sangat memapresiasi kepada gudep - gudep yang aktif untuk melasakan kegiatan kepramukaan, perlu diketahui selama pandemi covid-19 kegiatan kegiatan Kepramukan dikepulauan meranti sempat terheti.

lanjutnya lagi, Dengan Redanya Pandemi Covid-19 Gudep Gudep sudah mulai lagi kegiatan kegiatan kepramukan, Kami selaku pengurus Kwartir Cabang Juga menghimbau kepada seluruh gudep yang sudah melaksanakan kegiatan tatap muka, untuk tetap menaati prokes kesehatan.tutup Risdianto (Bom)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini