DKC Pramuka Meranti Akan Gelar Road to LPK di Tahun Depan

Redaksi Redaksi
DKC Pramuka Meranti Akan Gelar Road to LPK di Tahun Depan
riaueditor.com/bom

KEP.MERANTI, riaueditor.com - Dewan Kerja Cabang (DKC) Kepulauan Meranti akan gelar Road to LPK di Tahun 2022. Hal ini terungkap saat rapat yang dipimpin langsung oleh ketua Dewan Kerja Cabang (DKC) Kepulauan Meranti Kak Anissa Rahmaddini, Kamis (21/10) Sore.

Tampak hadir Ketua Purna DKC Kepulauan Meranti, kak Asminarti, S.IP dan Wakil Kak Muhammad Faisal Hafizi sebagai tamu undangan dalam rapat persiapan kegiatan Latihan Pengembangan Kepemimpinan (LPK) Cabang Kwarcab 0412 Kepulauan Meranti, serta membantu memperkuat kepengurusan yang masih terbilang baru.

"Semoga dengan rancangan kegiatan besar ini dapat terealisasikan pada awal tahun, sebab kita sudah lama tidak melaksanakan kegiatan dikarenakan pandemi Covid-19," kata Ketua Purna DKC Asminarti.

Ia berharap, Dewan Kerja Ranting Kepulauan Meranti aktif, Dewan Kerja Cabang (DKC) dan bisa memberikan pendidikan wawasan serta kepemimpinan kepada seluruh Kepramukaan di Kepulauan Meranti, dan semoga Pramuka penegak dan pandega di Kepulauan Meranti menjadi contoh yang berkemajuan.

Sementara itu, Ketua Dewan Kerja Cabang (DKC) Kepulauan Meranti akan mengupayakan kegiatan ini, ditargetkan tuan rumah di Kwartir Ranting Merbau.

"Semoga rancangan ini bisa berjalan dengan lancar, supaya kita bisa mengetahui suasana perkemahan di sana, nantinya InsyaAllah dibuatkan camping, khusus untuk seluruh Purna Dewan Kerja Cabag ( DKC), pada masa bakti 2015-2020 sehingga mereka bisa temu ramah pada peserta LPK Cabang nantinya," ucap Anissa.(Bom)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini