DKC Meranti Gelar Rapat Bulanan Evaluasi Kinerja Anggota

Redaksi Redaksi
DKC Meranti Gelar Rapat Bulanan Evaluasi Kinerja Anggota
riaueditor.com/bom

KEP.MERANTI, riaueditor.com - Dewan Kerja Cabang 0412 Gerakan Pramuka Kepulauan Meranti mengelar Rapat Bulan Evaluasi Kinerja Anggoata, di Cafe Afifa Jl. Banglas Kelurahan Selatpanjang Timur, Rabu, (13/10/21) malam.

Annisa Rahmaddini, Ketua Dewan Kerja Cabang Kepulauan Meranti mengatakan Rapat Bulanan ini merupakan program DKC agar bisa mengevaluasi kinerja pengurus dan sekaligus merancang program jangka pendek.

Dikatakan dia, selain evaluasi kita juga telah menyusun sanggar kerja untuk kegiatan jota dan joti yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 - 17 oktober 2021.

Disampaikan Anissa, Ada beberapa poin yang kita bahas dalam rapat bada malam ini yaitu;

1. Persiapan 3 orang peserta dari DKC yang diberangkatkan utk kegiatan jota joti daerah 2021 atas nama Muhammad Rizal, Olivia Anandita Ramona & Annisa Luthfia, yg dimana kegiatan daerah ini dibuat dlm bentuk Perkemahan di Pusdiklatda Riau.

2. Pembagian tugas dlm pelaksanaan pembukaan Jota Joti Cabang yg akan dilaksanakan 15-17 Oktober 2021, dan training dlm penggunaan Google meet.

3. Evaluasi Kinerja anggota setiap bulannya agar ditingkatkan lebih baik, serta merancang kegiatan2 pemantapan utk kepengurusan 9 DKR yg baru saja dilantik pd priode 2021-2024.

"Saya Berharap Kakak pengurus DKC semakin Solit dan mampu menjalankan roda Dkc sebagai mana meskinya dan mampu membawa Anggota Pramuka Penegak dan Pandega yang berkualitas," tutup Anissa. (Bom)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini