Disdik Pekanbaru Targetkan Pembangunan SMPN 50 dan 51 Rampung Akhir Tahun 2023

Redaksi Redaksi
Disdik Pekanbaru Targetkan Pembangunan SMPN 50 dan 51 Rampung Akhir Tahun 2023
Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Pekanbaru, Abdul Jamal

PEKANBARU – Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Pekanbaru menargetkan pembangunan Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 50 dan 51 rampung pada akhir tahun 2023.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru, Abdul Jamal mengatakan bahwa pembangunan kedua sekolah baru tersebut masih berlangsung.

Ia mengatakan pembangunan gedung SMP 50 yang ada di Damai Langgeng, Kecamatan Tuah Madani yang menelan anggaran Rp6,4 miliar saat ini progres pembangunan sudah sekitar 30 persen.

“Di SMPN 50 ada 10 ruang kelas baru yang dibangun. Progresnya sudah sesuai dengan skedul, sudah masuk 30 persen. Sekarang sudah pemasangan balok, sudah pemasangan batu bata,” kata Jamal, Selasa 22 Agustus 2023.

Mengenai SMPN 51 di Kelurahan Meranti Pandak, Kecamatan Rumbai, Jamal mengatakan bahwa delapan ruang kelas baru berlantai empat telah dibangun di sana.

“Walaupun sekarang tahap pemancangan (lahan pembangunan), tapi sudah di atas rencana. SMP 51 ini ada pemancangan lahan, kalau (SMPN 50) Damai langgeng tidak ada. Tapi progresnya juga sudah sesuai target,” jelasnya.

“Insyaallah sebelum Desember atau paling lambat di Desember, itu sudah rampung dibangun,” tutupnya.(*)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini