Ciptakan Pusdiklatcab yang Tangguh, Kwarcab Meranti Lakukan Pemilihan

Redaksi Redaksi
Ciptakan Pusdiklatcab yang Tangguh, Kwarcab Meranti Lakukan Pemilihan
riaueditor.com/bom

KEP.MERANTI, riaueditor.com - Kwarcab 0412 Kepulauan Meranti lakukan pembentukan pusat pendidikan pelatih cabang (Pusdiklatcab) dipimpin langsung Waka Binawasa H. Selamat Marino di Bumi Perkemahan Rumbia Berduri, Kamis (21/10) pagi.

Tampak hadir sejumlah pengurus Kwartir Cabang Waka Binawasa H. Selamat Marino Spd, Sekretaris Kwarcab Meranti H. Arifudin Ali SH, dan sejumlah pelatih di semua unsur Kwartir Rating se Kwarcab Meranti.

"Semoga pusat pendidikan pelatih Pramuka di Kwarcab Meranti terbaik dan bisa membina para pelatih pramuka lebih giat lagi super aktif dan kreatif dalam membina Gerakan Pramuka di Meranti," kata H. Selamat Marino.

Ia berharap, gerakan pramuka di Kepulauan Meranti aktif semua pelatih yang ada agar gerakan pramuka maju dan jaya dalam mendidik anak bangsa.

Sementara itu, Ketua Harian Kwarcab 0412 Kepulauan Meranti H. Arifudin Ali SH yang juga pelatih menyampaikan ucapan terimakasih kepada unsur pelatih Pramuka yang sudi hadir, semoga pusdiklatcab ini menjadi unsur kwartir cabang Kepulauan Meranti menjadi pusat benar-benar aktif dalam membina karakter generasi Gerakan Pramuka di Meranti.

"Semoga Pusdiklatcab Kwarcab Meranti aktif dan kreatif serta menciptakan pelatih Gerakan Pramuka yang tanggung dalam menciptakan generasi Pramuka yang mandiri dan berjiwa Dasa Darma Pramuka dan memegang teguh jiwa Trisatya Pramuka," kata H. Arifudin.(Bom)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini