Tingkatkan Kompetensi Guru, SMAN 14 Gelar In House Training

Redaksi Redaksi
Tingkatkan Kompetensi Guru, SMAN 14 Gelar In House Training
ade/riaueditor.com
Foto para guru SMAN 14 Pekanbaru sedang mengikuti In House Training
PEKANBARU, riaueditor.com - SMAN 14 Pekanbaru menggelar In House Training (IHT). Kegiatan tersebut dilakukan, guna meningkatkan  kompetensi dan profesional guru dan diikuti oleh para guru, khususnya guru yang tidak mempunyai jam mengajar.

Kepala SMAN 14 Pekanbaru Selamet SPd menyebutkan, pihak sekolah mengadakan training bagi guru disekolah. Tujuannya agar dapat meningkatkan kompetensi guru.

"Adapun materi yang diberikan kepada peserta semua prangkat pembelajaran, RPP dan silabus. Sedangkan narasumbernya didatangkan dari wiraswara Provinsi Riau. Kegiatan pelatihan ini dilaksanakan sehari penuh," ungkapnya.

Selamet menambahkan, kegiatan training ini sudah menjadi agenda sekolah dalam pengembangan kompetensi guru. Sebelumnya, pihak sekolah sudah mengadakan bedah SKL.

"Melalui In House Training ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi  guru. Sehingga guru kita lebih profesional dalam melaksanakan tugasnya sebagai seorang pendidik," harap Selamet. (ade)

Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini