Pemkab Meranti Siap Mempekerjakan Lulusan Akuntansi UR

Redaksi Redaksi
Pemkab Meranti Siap Mempekerjakan Lulusan Akuntansi UR
Bupati Kepulauan Meranti, Drs H Irwan MSi
SELATPANJANG, riaueditor.com- Pemkab. Meranti masih kekurangan tenaga Akuntansi, untuk mencukupinya Pemda siap menerima lulusan tenaga Akuntansi profesional untuk bekerja di Pemkab. Meranti. Demikian dikatakan Asisten III Setdakab Kepulauan Meranti, T Akhrial saat menyambut kedatangan mahasiswa PKL dari Universitas Riau (UR)

"Jika perlu kita akan mempekerjakan sebagai tenaga honor disini," ucapnya.

Lebih jauh dikatakannya, Pemda Meranti bukan hanya memberi kesempatan kepada lulusan D3 profesional menjadi tenaga honorer tetapi juga membuka kesempatan untuk melanjutkan pendidikan di Universitas favorit di Indonesia, salah satunya Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN).

"Dinas Pendidikan telah melakukan kerjasama dengan STAN, jadi silahkan bagi lulusan terbaik untuk mendaftarkan diri," ujar T Akhrial disambut tepuk tanganmahasiswa.Sekedar informasi, tiap tahun Pemkab.

Meranti menyekolahkan 20 sampai 30 orang mahasiswa di Universitas favorite di Indonesia mulai dari Institute Pertanian Bogor (IPB), Universitas Gadjah Mada (UGM) dan tahun 2015 ini telah menjalin kerjasama dengan Sekolah Tinggi Akuntasi Negara (STAN), semuanya gratis.

Direncanakan mulai Senin depan mahasiswa PKL akan ditempatkan dan bertugas diseluruh SKPD, seperti Dinas Perikanan dan Kelautan, Dinas Kesehatan, Sekda, DKPP, Disperidag, Dinas Pendidikan, Distamben dan Dinas/Badan lainnya.(azw)

Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini