Pelalawan Wakili Riau Lomba Kompetisi Sains Madrasah

Redaksi Redaksi
Pelalawan Wakili Riau Lomba Kompetisi Sains Madrasah
zul/riaueditor.com
Haniful Kamal, Foto bersama Bupati Pelalawan.
PELLAWAN, riaueditor.com- Salah seorang siswa MTs Al-Muslimun Sikijang wakili Prov Riau pada Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Nasional di Makasar. Demikian diungkapkan kepala kemenag Drs H Zulkifli melalui kasi Pendis Kemenag Dr H Edi Iskandar, S.Ag, M.Pd.

"Alhamdulillh satu lagi prestasi yang sangat membanggakan dunia pendidikan  Kabupaten kita ini khusus dunia pendidikan madrasah bahwa salah seorang siswa kita atas nama Haniful Kamal bin Syamsul Kamal meraih juara 1 pada lomba KSM (Kompetisi Sains Madrasah) prov Riau bidang ilmu Fisika dan akan mewakili provinsi Riau dalam KSM Tingkat Nasional pada 24-29 Agustus 2014, di Makasar Sulsel," kata Edi Iskandar.

Di tempat terpisah, Bupati Pelalawan HM Harris langsung menerima Haniful Kamal didampingi kasi Pendis dan Kepada MTs. Al Muslimun Ade Periyanto, S.Si, di ruang kerjanya, Rabu 20/8/14).

Dalam kesempatan tersebut bupati mengcapkan selamat kepada Haniful Kamal dan memberikan apresiasi dan motivasi berupa uang tunai. Beliau juga berharap Hanif dapat meraih prestasi di tingkat Nasional mengharumkan nama kabupaten Pelalawan di Tingkat Nasional.

"Terus berjuang, Insya Allah ananda akan mendapatkan yang terbaik," ungkap bupati dengan senyum bangga.(zul)

Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini