Bupati Harris Resmikan Grand Opening Gramedia Fair Swalayan Mandiri Pangkalan Kerinci

Redaksi Redaksi
Bupati Harris Resmikan Grand Opening Gramedia Fair Swalayan Mandiri Pangkalan Kerinci
zul/riaueditor.com
Bupati Harris Resmikan Grand Opening Gramedia Fair Swalayan Mandiri Pangkalan Kerinci.
PKL.KERINCI, riaueditor.com - Bupati Pelalawan HM Harris pada Senin (29/8/2016) berkesempatan hadir dan meresmikan Grand Opening Gramedia Fair berlokasi di lantai II swalayan Mandiri Pangkalan Kerinci.‎ Gramedia juga memberikan 1000 buku yang diperuntukkan bagi Pemkab Pelalawan.

Dalam sambutannya, Bupati Harris menyambut baik kehadiran Gramedia di Kabupaten Pelalawan terutama di Ibukota Pangkalan Kerinci. "Kita menyambut baik dengan Gramedia yang hadir di Pelalawan semoga dapat menularkan semangat membaca dan mencerdaskan anak Negeri Kabupaten Pelalawan. Saya juga mengucapkan terimakasih atas penyerahan 1000 buku kepada Pemkab Pelalawan yang nantinya akan dikelola oleh pustaka Daerah Kabupaten Pelalawan," papar Bupati.

Lebih lanjut dikatakan Bupati, saat ini Sumber‎ Daya manusia (SDM) begitu juga dengan Sumber Daya Alam (SDA) harus seiring dipersiapkan dan perlu perhatian besar dalam mensejahterakan kehidupan masyarakat. "Kita punya target di tahun 2025 masuk 12 besar ekonomi dunia. Kita harus bisa tampil di kancah internasional di era globalisasi," ungkapnya.

Tak lupa, Bupati Harris juga mengajak para investor untuk berinvestasi di Kabupaten Pelalawan. "Kita harus mengejar target Pendapatan Asli Daerah (PAD) dengan cara mengundang para investor untuk berinvestasi di Pelalawan. Kita berharap kedepan peningkatan investor yang berinvestasi di Pelalawan semakin bertambah demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," tukasnya. (zul)

Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini