20 Kepala Sekolah SLTA di Disdik Kampar Dikukuhkan

Redaksi Redaksi
20 Kepala Sekolah SLTA di Disdik Kampar Dikukuhkan
sy/riaueditor.com
20 Kepala Sekolah SLTA di Disdik Kampar Dikukuhkan.
BANGKINANG, riaueditor.com - Kepala sekolah harus memiliki kompetensi untuk dapat bersaing dan memajukan pendidikan di Kabupaten Kampar, seiring menghadapi Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) pada tahun 2016 ini, kata Sekda Kampar Drs H. Zulfan Hamid pada Pengukuhan Kepala Sekolah SLTA di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kampar yang diadakan di Aula Gedung Guru, Selasa (15/3) di Bangkinang.

Hal itu Sesuai dengan Surat Keputusan Bupati Kampar Nomor. SK.821.2/BKD-PMP/123 tentang pengangkatan PNS dalam Jabatan sekolah Menengah Atas dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar..

Kompetensi yang harus dimiliki yakni Kepribadian,  Manajerial serta harus banyak lagi kompetensui yang harus dimiliki oleh kepala sekolah dalam mendukung dan menyukseskan kemajuan pendidikan sesuai dengan pilar ketiga yakni Peningkatan Sumber Daya manusia yang menjadi tonggak pembangunan di bidang pendidikan, kata Zulpan.

Untuk itu, segera lakukan tugas masing-masing sesuia dengan penempatan yang baru, kita berharap pendidikan Kampar lebih baik dari daerah-daerah lain, jangan puas dengan capaian yang diraih yang terpenting adalah sejauh mana tamatan pelajar diterima di universitas  unggulan Nasional.

Oleh sebab itu mari kita kerjakan tanggung jawab sesuai dengan tugas pokok. Selain itu sesuaikan dengan perkembangan zaman yang lebih cepat dari kemampuan kita. Oleh karena itu mari kita kembangkan diri dengan mencintai pekerjaan agar meraih sukses "Mari kita cintai pekerjaan, jangan cintai jabatannya" Tambah Zulfan Hamid.

Apalagi untuk menghadapi era keterbukaan dan persaingan regional diamana pada tahun 2016 ini diterapkan Masyarakat Ekonomi Asia (MEA) maka disini sangat dibutuhkan persiangan Sumber Daya Manusia, karena tenaga dari luar Negeri  akan bebas masuk ke Indonesia, sehingga jika tidak memiliki unggulan maka akan tersisihkan di rumah sendiri.Tambah Zulfan Hamid lagi.

Hadir pada kesempatan tersebut Ketua PGRI Kampar DR.Nasrul, M.Pd, pembina PGRI Hj. Eva Yuliana Jefry, Asisten Umum setda Kampar Ir. Nurahmi, Asisten Administrasi Pembangunan dan Kesra Setda Kampar Nurbit, Kepala UPTD Pendidikan se Kabupaten Kampar, insan guru, dan para undangan yang memadati Aula Guru. (sy)

Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini