Wagubri H Edy Natar Sambangi Ponpes Raudatul Quran di Desa Mantiasa

Redaksi Redaksi
Wagubri H Edy Natar Sambangi Ponpes Raudatul Quran di Desa Mantiasa
riaueditor.com/bom

KEP.MERANTI, riaueditor.com - Wakil Gubenur Riau Brigjen TNI (purn) H Edy Natar Nasution, S.IP didampingi Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP (Purn) H Asmar bersama Ketua DPRD Kepulauan Meranti Ardiansyah sambangi Pondok Pesantren Raudatul Quran di Desa Mantiasa Kecamatan Tebing Tinggi Kepulauan Meranti, Kamis (28/10/2021) pagi.

Terlihat juga Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Riau H Arsyadianto Rahman beserta jajaran, serta Ketua MPC Pemuda Pancasila Kepulauan Meranti Asnan Mahadar dan jajaran.

Kedatangan rombongan Wagubri disambut langsung pengasuh Ponpes Raudatul Quran Kiyai H Mustafa, serta Camat Tebing Tinggi Barat Syafrizal dan jajaran pejabat di lingkungan pemkab Kepulauan Meranti.

Pengasuh Pondok Pusantren Raudatul Quran Kiyai H Mustafa menyampaikan selamat datang kepada Wakil Gubenur H Edy Natar Nasution yang telah meringankan langkah datang ke daerah kami di Kepulauan Meranti.

Menurut Kiyai Mustafa, sejak tahun 1996 kami berdiri, dari tingkat PAUD/ TK sampai tingkat MA atau SMA.

"Tentunya kami berharap dapat keberkahan dengan hadirnya Wagubri di pesantren kami, agar pesantren tetap berdiri kokoh di Kepulauan Meranti, bahkan di Provinsi Riau," kata Kiyai Mustafa.

Ia berharap, mudah-mudahan pondok pesantren selalu dipantau diperhatikan dengan baik dalam mengembankan ilmu agama di Kepulauan Meranti.

Sementara itu, Wakil Gubenur Riau Brigjen TNI (purn) H Edy Nattar Nasution, S.Ip menyampaikan bahwa dengan keadaan sehat walfiat kita bisa sampai di pondok pesantren Raudatul Quran di Desa Mantiasa ini.

"Kegiatan kami datang ke sini dalam rangka memperingati Hari Santri serta Hari lahirnya Sumpah Pemuda yang jatuh hari ini," kata Wagub.

Menurut Wagubri, anak-anak pesantren hari ini jangan melupakan sejarah dan perlu dipahami dengan baik, dalam mempertahankan negara Indonesia serta mengamalkannya di kehidupan sehari-hari.

"Anak pesantren harus jihad dengan bersungguh-sungguh menuntut ilmu belajar dengan baik, contoh perjuangan Jenderal Besar Sudirman dalam merebut kemerdekaan Indonesia," ucap Wagubri.

Ia berharap, para santri benar-benar tidak melupakan sejarah, mengikuti jejak para pejuang harus benar benar menuntut ilmu dalam pendidikan di pondok pesantren agar ilmu didapatkan diterapkan dengan sebaik-baiknya.(Bom)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini