Wabup Nasar Nakhodai Ketum PBVSI Pelalawan, Bupati Zukri Ingatkan Pembinaan dan Berprestasi Tanpa Pakai Atlit Luar

Redaksi Redaksi
Wabup Nasar Nakhodai Ketum PBVSI Pelalawan, Bupati Zukri Ingatkan Pembinaan dan Berprestasi Tanpa Pakai Atlit Luar
riaueditor.com/zoelgomes

PELALAWAN, riaueditor.com - Wakil Bupati Pelalawan H. Nasarudin, SH. MH, Senin (29/11/2021) resmi dilantik sebagai Ketua Umum (Ketum) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Pelalawan masa bakti 2021-2025 sekaligus pengukuhan pengurus kabupaten (pengkab) oleh Ketua PBVSI Riau Burhanudin Husen bertempat di Balai Seminai Komplek perkantoran Bupati Pelalawan di Pangkalan Kerinci.

Acara pelantikan atau pengukuhan diawali dengan pembacaan SK pengurus PBVS Pelalawan oleh Sekum PBVSI Riau Erizal. Selanjutnya dilakukan pelantikan oleh Ketua PBVSI Riau sekaligis penanda tanganan berita acara pelantikan.Dilanjutkan dengan penyerahan bendera petaka PBVSI ke Nasarudin, SH.MH.

Bupati Pelalawan H. Zukri dalam sambutannya menyampaikan tahniah kepada pengurus PBVSI yang dilantik agar dapat memasyarakatkan dan memajukan bola voli dengan preatasi.

"Bagi Saya pribadi, pembinaan leboh penting daripada prestasi namun masih memakai atlit luar. Kita harus berdayakan anak - anak lokal. Untuk apa berprestasi namun Kita tidak yakin dengan kemampuan Kita dan masih menggunakan pemain dari luar. Makanya pembinaan harus benar - benar terprogram dengan baik untuk melahirkan atlit - atlit asli produk Pelalawan," tegas Bupati.

Ketum PBVSI Riau Burhanudin Husen dalam sambutannya menyampaikan bangga dengan dilantiknya Wakil Bupati sebagai Ketum PBVSI Pealalwan.

"Dalam catatan olahraga voli di Riau, Kabupaten Pelalawan punya tim kuat di cabang olahraga voli dan selalu berprestasi.Saya ingat betul Pelalawan punya tim kuat semasa dipimpin Bang Dasril Maskar. Semiga dengan dipimpin Wakil Bupati prestasi tim bola voli Pelalawan semakin meningkat," paparnya.

Sementara itu, Nasarudin, SH. MH yang baru dilantik dalam sambutannya menyampaikan bahwa bola voli menjadi olahraga masyarakat.Pembinaan harus betul - betul berjalan sesuai harapan untuk melahirkan bibit - bibit atlit yang berprestasi.

"Sekarang di desa-desa olah raga voli sering dijumpai dan dimainkan oleh masyarakat. Kita akan melakukan pembinaan secara serius dan kontinue sehingga mendapatkan bibit - bibit potensi atlit bagi Kabupaten Pelalawan," ucapnya.

Supratman, SE Ketua KONI Pelalawan dalam sambutannya menyampaikan agar prestasi di Porprov tahun depan Kabupaten Pelalawan harus targetkan medali perak bahkan emas.

"Jadi jangan 3 besar lagi karena Kita punya atlit - atlit yang mampu berbuat banyak. Idealnya memang target medali perak bahkan emas. Selamat dilantik semoga dapat memajukan olahraga bola voli di Kabupaten Pelalawan," tukasnya. (ZoelGomes)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini