Wabup Meranti H Asmar Kunjungi Korban Kebakaran Rumah di Desa Bandul

Redaksi Redaksi
Wabup Meranti H Asmar Kunjungi Korban Kebakaran Rumah di Desa Bandul
riaueditor.com/bom

KEP.MERANTI - Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, H Asmar kunjungi korban kebakaran rumah di Desa Bandul Kecamatan Tasik Putri Puyu kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (30/10/2021).

Turut bersama Wabup H Asmar Wakil Ketua DPRD Meranti H Kahlid Ali SE, Kapolres Meranti AKBP Andi Yul Lapawesean, Ketua KNPI Provinsi Riau Fuad Suntoso, Ketua KNPI Meranti M. Rudi SI, Kom, Kadis BPBD Sampul, Kabid Pol PP, Kadis Parpora Meranti Riski Hidayat SSTP MSi, Kapolsek Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kapolsek Merbau, Camat Tasik Putri Puyu, dan tokoh masyarakat.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti, Wabup H Asmar menyampaikan turut berduka cita atas musibah kebakaran rumah beberapa waktu lalu di Desa Bandul Kecamatan Tasik Putri Puyu.

"Saya yakin dan percaya setiap musibah yang menimpa kita pasti ada hikmahnya, dan keluarga Ibuk Awe yang diberikan ujian ini semoga diberikan ketabahan dan kesabaran, amin," tutur Wabup.

Dalam kunjungan tersebut wabup H Asmar menyerahkan seperangkat bantuan kepada Ibuk Awe. Ada pun bantuan yang diberikan dari Dinas BPBD Kabupaten Meranti berupa satu paket alat kebersihan keluarga, (Famili kids) satu paket perlengkapan bayi (Kids Ware), kemudian selimut, paket sandang, dan sembako dari Hamba Allah.

Ibuk Awe (70 tahun), warga Tionghoa korban kebakaran rumah yang tinggal di jalan Sudirman Desa Bandul Kecamatan Tasik Putri Puyu saat didatangi Wabup Kepulauan Meranti terlihat senang sekali.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada Wakil Bupati Bapak H. Asmar dan rombongan sudi hadir melihat kondisi rumah saya yang terbakar beberapa waktu yang lalu," ucapnya.

Lanjutnya, "Saya juga mengucapkan ribuan terimakasih atas bantuan yang diberikan semoga Bapak Wakil Bupati dan rombongan diberikan kesehatan, kemudahan selalu dalam lindungan Tuhan yang maha kuasa," tutur Ibuk Awe.(Bom)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini