Wabup Kepulauan Meranti Pastikan Harga Sembako Masih Stabil Menjelang Lebaran

Redaksi Redaksi
Wabup Kepulauan Meranti Pastikan Harga Sembako Masih Stabil Menjelang Lebaran
istimewa

KEP.MERANTI, riaueditor.com - Dipimpin Wakil Bupati AKBP (Prun,) H. Asmar, Pemerintah kabupaten Kepulauan Meranti melakukan sidak dan operasi pasar di Kecamatan Tebing Tinggi, di 4 titik lokasi pasar, Kamis (21/4/2022).

turut mendampingi Wabup Asmar, Kadis Perindagkop Kepulauan Meranti, Kasat Pol PP Kepulauan Meranti, Kabag Ekonomi Setda, Kabag Prokopim Setda, Camat Tebing tinggi.

Dalam peninjauan Wabup Asmar di salah satu toko melihat langsung warga membeli minyak goreng curah untuk keperluan lebaran dengan mengunakan KTP, setiap satu KTP mendapat 5 liter.

"Alhamdulillah.. hari ini saya melihat langsung di lapangan harga minyak goreng curah Rp.15.500 per liternya, masih stabil. Kemudian kita juga melihat langsung gudang beras cukup dan stok sembako yang lain untuk sampai lebaran," ucap Wabup.

"Kemudian harga sembako masih stabil di Meranti, Alhamdulillah juga minyak goreng sudah masuk di Meranti," ucap Wabup.(Bom)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini