Tes SKD CPNS Kementerian Agama Wilayah Riau Digelar di MAN 2 Pekanbaru

Redaksi Redaksi
Tes SKD CPNS Kementerian Agama Wilayah Riau Digelar di MAN 2 Pekanbaru
istimewa

PEKANBARU - Kementerian Agama mulai menggelar Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dengan fasilitas mandiri bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Untuk wilayah Provinsi Riau SKD Kementerian Agama dipusatkan di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Pekanbaru Jl. Diponegoro No 55 Kelurahan Cinta Raja Kecamatan Sail Kota Pekanbaru dengan kapasitas 95 orang peserta persesi.

Hal tersebut disampaikan Wakil Ketua Panitia Pelaksana Penerimaan Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Riau Drs H.Asmuni, MA didampingi H Edi Tasman, MM Sekretaris yang juga Subkoordinator Kepegawaian dan Hukum Kanwil Kemenag Riau, Jumat (22/10/2021).

"Peserta CASN Kementerian Agama yang akan mengikuti seleksi untuk Wilayah Riau berjumlah 2.640 Orang," ungkapnya.

Kemudian ia juga menyampaikan, dampak pandemi Covid -19 pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) dapat dilaksanakan pada daerah tempat tinggalnya masing-masing, tidak perlu hadir ditempat formasi yang telah didaftar.

"Sehingga peserta yang akan mengikuti seleksi di Riau berjumlah 2.640. orang. Mereka tersebut berasal dari formasi kebutuhan pada beberapa lembaga satuan kerja Kemenag di Indonesia," terangnya.

Untuk pelaksanaan SKD CPNS Kemenag Wilayah Riau akan berlangsung selama 7 hari mulai tanggal 23 s/d 29 Oktober 2021. (MCR)

Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini