Support Warga, Bupati Alfedri Kunjungi Pasien Isoman di Tualang

Redaksi Redaksi
Support Warga, Bupati Alfedri Kunjungi Pasien Isoman di Tualang
Diskominfo Siak

SIAK, riaueditor.com - Sejumlah warga yang menjalani isolasi mandiri (Isoman) di Kampung Tualang, Kecamatan Tualang, dikunjungi Bupati Siak H. Alfedri. Kedatangan orang nomor satu di Kabupaten Siak itu untuk memberikan masker, beras, vitamin dan buahvita, serta memberikan semangat dalam menghadapi virus Covid-19, Sabtu (24 Juni 2021).

Dalam kunjungan pertama itu, Bupati Siak datang ke rumah Aurora R. (19), warga Jalan Batin Galang RT 07 RW 03 Kampung Tualang. Dalam kesempatan itu Bupati didampingi Waka Polres Siak Kompol Irnanda Oktora, Camat Tualang, Penghulu Tualang, Dinas BPBD, Direktur RSUD Perawang dan Kepala Puskesmas Tualang.

Ketika menerima kunjungan Bupati, ananda Aurora tetap berada di dalam rumah, kemudian Bupati Alfedri memberikan semangat dan bantuan.

"Sudah berapa hari isomannya?, ini saya beri bantuan, semoga cepat sembuh ya nak..," ujar Alfedri.

Pada kunjungan kedua di rumah keluarga Malau, Bupati sempat menanyakan bagaimana keluarga tersebut bisa tertular, dan ia pun meminta agar bersabar dan terus bersemangat dalam menjalani isoman.

"Tidak usah terlalu takut, namun juga harus tetap makan asupan yang bergizi. Kalau pagi, diusahakan untuk berjemur," ucap Bupati, sembari menyerahkan bantuan.

Selanjutnya kunjungan ketiga di rumah Vivi Sulastri warga warga KPR II IKPP RT 04 RW 08, Bupati juga memberikan bantuan. "Berapa orang yang sakit di rumah ini? saya berharap tetap semangat," sebutnya.

Bupati menambahkan, warga yang isoman di Kabupaten Siak cenderung aman dan nyaman. Keadaan ini membantu untuk segera memulihkan kondisi agar segera sembuh dari Covid-19.

"Kunjungan tersebut intinya guna menyemagati warga agar bisa sembuh dari Covid-19," imbuhnya.

Sementara keluarga Malau sangat senang dengan kedatangan Bupati, dan mengucapkan terima kasih. Anrico Malau dan Ibunya yang menemui Bupati Siak.

"Terima kasih pak atas perhatian dan bantuannya," ujar sang ibu kepada Alfedri.

Sebelumnya, di aula kantor Penghulu Tualang Bupati Alfedri memberikan bantuan masker untuk masjid, mushola dan gereja sebanyak 10 kotak. Masker tersebut selanjutnya akan dibagikan kepada jamaah rumah ibadah tersebut.(man)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini