Sejumlah Pejabat Bengkalis akan Dilantik dan Diambil Sumpah

Redaksi Redaksi
Sejumlah Pejabat Bengkalis akan Dilantik dan Diambil Sumpah
Ilustrasi

BENGKALIS - Besok, Rabu (01/09/2021) Bupati Bengkalis Kasmarni akan mengambil sumpah dan melantik sejumlah pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.

Hal itu sebagaimana salinan undangan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang ditanda tangani Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos.MMP.

Disebutkan dua agenda undangan, yang pertama gladi bersih pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat pada hari Rabu tanggal 1 September 2021, Pukul 15.30 WIB, bertempat di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota Jalan Antara Kota Bengkalis.

Sedangkan agenda kedua pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator dan pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis, pada Rabu 1 September 2021, pukul 16.00 WIB, masih di tempat yang sama di Balai Kerapatan Wisma Sri Mahkota Jalan Antara Kota Bengkalis.

Mereka yang mendapat undangan diwajibkan memakai Pakaian Dinas Upacara Besar (PDUB), dan mematuhi protokol kesehatan, terutama memakai masker.

Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bengkalis dikonfirmasi melalui sekretaris Adi Sutrisno tidak membantah informasi tersebut.

"Walaikum salam, informasinya iya (ada pelantikan besok.Red)," singkat Adi Sutrisno menjawab pesan media ini.(rls/hms)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini