Saputra Warisa Jabat Kasubag Humas dan Protokol Pemkab Kepulauan Meranti

Redaksi Redaksi
Saputra Warisa Jabat Kasubag Humas dan Protokol Pemkab Kepulauan Meranti
Saputra Warisa, Kasubag Humas dan Protokol Pemkab Kepulauan Meranti

MERANTI, riaueditor.com - Sah sudah Saputra Warisa sebagai Kasubag Humas dan Protokol Pemkab Kepulauan Meranti setelah dilantik Bupati HM Adil SH bersama 243 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Kepulauan Meranti, Riau.

Selain itu, sebelumnya Sapura Warisa Plt Kabid PMD Kepulauan Meranti dengan jabatan baru Kasubag Humas Pemkab Kepulauan Meranti. Saputra Warisa mantan salah satu wartawan senior di provinsi Riau ini siap bekerja di bawah kepemimpinan HM Adil dan H Asmar.

"Apakah saudara siap dilantik dan mengemban amanah jabatan," ujar Bupati Meranti H. Adil saat melakukan pengangkatan Pejabat di Halaman Kantor Bupati, Jumat (3/9/2021) pagi.

Orang nomor satu di kota Sagu tersebut menyampaikan bahwa pejabat di lingkungan pemkab meranti harus bekerja sebagai mana tugas dan fungsi jabatan diamanahkan.

"Selamat untuk pejabat yang dilantik hari ini, semoga dapat menjalankan roda pemerintahan yang bersih dan menunjukan pelayanan yang baik di tengah-tengah masyarakat, harus benar-benar siap kalau tak siap nantik diganti yang siap," tegas Bupati Meranti H Adil yang juga politisi PKB ini.

Sarwan Kelana Aktifis anak Kepulauan Meranti mengucapakan selamat kepada Kasubag Humas dan Protokol Pemkab Meranti.

"Kami ucapkan selamat bekerja atas dilantiknya Saputra Warisa semoga amanah jabatan yang diembanya dapat dijalankan dengan baik," ungkap Sarwan.

Sementara itu, Saputra Warisa menyampaikan terimakasih atas ucapan selamat dari rekan-rekan sahabat serta sejumlah pihak yang memberikan doanya.

"Terimakasih atas doanya dan mohon dukungan bekerja dengan baik," ungkap Saputra Warisa singkat via pesan Whatshapnya.(Bom)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini