Malam Puncak Syukuran HUT Pelalawan akan Dihadiri Gubri Dimeriahkan Trisuaka Cs

Redaksi Redaksi
Malam Puncak Syukuran HUT Pelalawan akan Dihadiri Gubri Dimeriahkan Trisuaka Cs
Diskominfo Pelalawan

PELALAWAN, riaueditor.com - Malam puncak syukuran Hari Jadi atau HUT Kabupaten Pelalawan ke-23 akan berlangsung hari ini, Rabu (12/10/2022) malam mulai pukul 19.30 Wib bertempat di lapangan IPAL PDAM Pangkalan Kerinci lokasi perhelatan Helat Pelalawan.

Malam puncak yang juga akan menutup rangkaian kegiatan Helat Pelalawan dalam memeriahkan Hari Jadi Kabupaten ke-23 yang mulai digelar pada 8 hingga 12 Oktober dijadwalkan dihadiri langsung Gubernur Riau H. Syamsuar beserta istri dan rombongan dari Pemerintah Propinsi Riau. Begitu juga kemeriahan malam puncak akan menghadirkan Trisuaka, Nabila Maharani, Zinidin Zidan dan Nando Satoko.

Bupati Pelalawan H. Zukri mengajak semua lapisan masyarakat untuk hadir dan menyaksikan malam puncak Hari Jadi Kabupaten Pelalawan yang ke-23.

"Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pelalawan mari bersama kita hadir dan meramaikan malam puncak Hari Jadi Kabupaten Pelalawan. Semoga acara nanti malam berjalan lancar, menghibur dan dinikmati masyarakat, dan pastinya bersyukur penuh harap Kabupaten Pelalawan kedepan akan semakin maju," bebernya.

Wakil Bupati Pelalawan juga menyampaikan perihal kedatangan Gubri pada malam puncak syukuran.

"Gubernur beserta istri akan tiba di Kabupaten Pelalawan tepatnya di Ibukota Pangkalan Kerinci pada sore, dilanjutkan ramah tamah dan menghadiri malam puncak Hari Jadi Kabupaten Pelalawan," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Budi Surlani menyampaikan bahwa malam puncak syukuran akan dimulai pada pukul 19.30 wib diawali penampilan babalam atau bersenandung dilanjutkan sambutan Gubri dan Bupati.

Peluncuran bantuan BPJS bagi masyarakat miskin yang diperkirakan akan berlangsung selama 2 jam hingga pukul 21.30 wib. Kemudian acara dilanjutkan dengan hiburan dari artis Trisuaka, Nabila, Zidan dan Nando selama 2 jam non stop.

"Kita berharap acara lancar dan cuaca juga mendukung. Berbagai masukan dan pengaturan pada malam sebelumnya terus dilakukan perbaikan. Termasuk untuk menambah layar yang besar agar masyarakat penonton di jarak yang jauh dapat juga menikmati dan melihat dari layar rangkaian acara yang berlangsung di pentas utama," tukasnya.(Zoelgomes)


Tag:
Berita Terkait
Segala tindak tanduk yang mengatasnamakan wartawan/jurnalis tanpa menunjukkan tanda pengenal/Kartu Pers riaueditor.com tidak menjadi tanggungjawab Media Online riaueditor.com Hubungi kami: riaueditor@gmail.com
Komentar
Berita Terkini